Monday, October 02, 2006
pernahkah kau punya teman
teman...
pernahkah kau punya...
teman berlarian di kelas saat tak ada guru?
disaat kita mengenakan seragam putih biru....

teman bermain dengan sapu dan serokan sebagai pedang??
berlarian mengitari kelas dengan teriakan-teriakan india kulit merah.
tapi mereka bukan hendak menari hujan... bukan...!

pernahkan kau punya teman?!
teman dengan kesamaan jiwa anak-anak yang menguasai raga dewasa...
berlarian mengitari gedung sekolah terbaik di kota hujan...
berseragam putih abu-abu membawa seglas air mineral bersiap saling melempar...

pernahkah kau punya teman...
seorang teman yang dengan sadisnya mengelem rambutmu dengan lem yang jika dihirup berakibat memabukkan...

pernahkah kau punya teman...
yang menyembunyikan sepatu atau tasmu
disetiap ada kesempatan...

jika kau tak punya... aku punya!
aku punya!

--------------------------------------------------

heggy kearen's
sosok manusia idealis yang juga tetap membudidayakan childishnya...
sosok bijaksana namun terkadang gila...
sosok manusia hiper aktif yang menemukan saluran. aktivis!

terharu aku melihatmu sahabat! selamat...

buat lo nih Gy...

riO
-pujanggapemalu-
 
posted by riO! at 10:14 PM | Permalink |


7 Comments:


  • At 8:21 AM, Blogger Shanti

    a'rio,, di-link y..
    heuheu,, kangen berpuisi,, udah kuliah tiba2 mengering ni..

     
  • At 8:21 AM, Blogger Shanti

    a'rio,, di-link y..
    heuheu,, kangen berpuisi,, udah kuliah tiba2 mengering ni..

     
  • At 8:20 PM, Blogger riO!

    iyah mangga... sok ajah... aku tunggu tulisan-tulisannya shanty... nanti kapan-kapan kita berkolaborasi yah.. okeh..

     
  • At 8:19 PM, Anonymous Anonymous

    aku tidak pandai menyusun rangkaian kata
    karena aku terlahir bukan dari rahim pujangga

    tapi aku tidak mengeluh karenanya..

    karena aku punya pujangga gila di luar sana

    membuat ku tersenyum dengan keringkihannya

    tapi tak pernah lupa bagaimana membuat bulir air mata-ku (yang memang jarang keluar) menyusur deras

    kau gila bung!

    nih ya pupuisian dari gw. no other words can describe.alhamdulillah ada loe yo..

     
  • At 1:31 AM, Blogger riO!

    heggy kearen's...
    terimakasih menyebutku pujangga gila...

    terimakasih... whehehehe

     
  • At 11:49 PM, Anonymous Anonymous

    kangen gak c loe dengan tamparan telak di pipi dari sang pembina?

    kange gak c loe dengan tingginya langit-langit kelas temapt kita menari hujan dulu?

    kangen gak c loe dengan bentakan gw yg tak kunjung hilang, pdahal sudah takpantas lagi begitu

    kangen gak c loe dengan jelalatannya mata2 kita di koridor smu kota hujan hanya tuk liat dia si penggoda iman?

    kangen gak c loe ngeledekin gw ma adnan?

    kangen gak c loe ma bu suwarnah yang poninya sellau keliatan?

    kangen gak c loe ma latihan hujan angin pandawa?

    kangen gak yo ma masa lalu?

    gw? iya

     
  • At 8:16 PM, Anonymous Anonymous

    io gwe agak aneh deh ama si anonymous yang terakhir itu tuh... gak terharu juga seh

    bman

     

Visitor Map
Create your own visitor map!