Tuesday, September 26, 2006

disorder jiwa

pikiranku menggerakan tangan!
menulis dalam keadaan adaktil

aku bukan seorang hipokrit! jangan sebut aku itu!
mana bisa aku menulis? begitu tanyamu!
lihat hati dan lembaran memori dalam diriku
lihat pahatan dan tulisan-tulisan tangan yang ada dan terpatri jelas di atasnya
aku menulis
menulis dalam keadaan adaktil

kini bagai dicekoki diaforetik.... tubuhku basah!
histeria dalam kegamangan gelap malam
jangan biarkan jiwa ini tau
ia disorder! namun digdaya dalam dunianya

ekstase!
aku dalam fase ekstase...
bantu aku sadarkan aku dari meditasi panjang ini
biarkan jiwaku ekspresif
biarkan mulutku meracau bersuarakan tenor
biarkan aku menulis dalam keadaan adaktil
buat aku terfusi
menjadikan sukma ini zakiah...


riO
-pujanggapemalu!-

 
posted by riO! at 2:56 AM | Permalink |


0 Comments:



Visitor Map
Create your own visitor map!