Tuesday, September 26, 2006

Duet 2 Sahabat Dunia

duet dua sahabat dunia... pujanggapemalu! a.k.a riO & peomchocdy a.k.a dhyes... dua sahabat yang bahkan belum pernah bertemu....
------------------------------------------------------------------------------------


pujanggapemalu:
sang pemimpi yang tertidur di atas meranti...
menembus relung waktu menjelajahi semesta
bergerak episiklus dikeasingan
berharap menemukan senyum yang tergambar di imajinya

poemchocdy:
keadaannya begitu miris
tubuh kuyubnya tergetar oleh keputusasaan
air matanya tak lagi terajut karena terlalu hampa
sepertinya bumi tak ingin lagi berpihak padanya
panorama picisan itu...
jadi misteri
kenapa hanya karena senyum?!



pujanggapemalu:
senyum itu senyum terindah...
lukisan kesempurnaan ragawi
senyum itu senyum terindah...
senyum itu senyum cintanya
bantu aku pengatur tadir
dekatkan aku penjaga jarak

poemchocdy:
senyum itu bias keperkasaan wanita yang bersemayam dalam tubuh lunaknya
mampu membuat seluruh sendi melemah
pijakan terjerat gravitasi
robohkan dinding kokoh arogansi pemujanya
tapi ingat...
kadang senyum itu bersembunyi pada satu dimensi imajimu
patut dipuja, tapi tidak terlena...



pujanggapemalu:
sketsa senyuman itu semakin menjauh..
perlahan semakin memudar...
roboh dinding ego ini roboh
luluh lantah karena memuja
jangan menjauh... biarkan aku terlena oleh senyum itu
bawa aku memuja
sketsa senyuman itu tergambar jelas...

poemchocdy:
sang pemuja,
saat ini bola matamu terpuruk pada sosok indah pemilik senyum itu...
aku yakin... dimensimu telah membeku...
kamu telah dibawa berotasi...
tapi ingat kamu tadi sedang bermimpi
saat turbulensi hari membangunkanmu
semua akan terasa palsu
setelah itu tak lain adalah putus asa..



pujanggapemalu:
pelukis mimpi
terima aku diduniamu
penjaga waktu bekukan detikmu
diamkan aku dlam mimpi
pengatur takdir
izinkan aku mengatur sendiri jalanku
tinggal dalam kesemuan senyuman

poemchocdy:
tapi kamu hanya akan menimbang keputusasaan dalam gelap...
bimbang dalam terpuruknya noktah imajimu...
nikmati senyummu saja
sebab ketika
rekahannya begitu merona
aku yakin.. tak lagi hanya mimpi dan ingin..




-pujanggapemalu! & poemchocdy-

[sebelas september dua ribu enam.selesai sekitar jam sebelas malam. media sms.]
 
posted by riO! at 2:17 AM | Permalink |


0 Comments:



Visitor Map
Create your own visitor map!