Monday, February 26, 2007
nanti kita ketemu lagi yah, secepatnya!
nanti yah kita ketemu lagi. janji!
kita bicara tentang oranyenya senja juga dinginnya saat subuh.
nanti kita juga akan bergurau lagi tentang anak burung yang nanti mungkin sudah beranak lagi.
tentang potret kita yang tersenyum manis, yang tidak berdebu, dalam figura indah : p e r n i k a h a n.
tentu saja selalu kau rawat dan pandangi setiap pergi tidur.

aku ingat kita meringkuk di ranjang.
diselimuti bedcover abuabu yang hangat dan aku tenggelam di kedalaman hangatnya tatap mu.

matahariku kini terbit di barat, siangku jam 12 malam ditemani botol botol penuh minuman beralkohol yang membakar saat kutenggak, dimana bisa berikan aku ketenangan saat pagi datang. buat aku terlelap seperti bayi, sederhana dan damai.

aku juga menjelma menjadi hantu, aku makan, menjejak tanah, bahkan buang air besar, rutin. tapi jangan harap kamu lihat lagi tatapan hangat dari kedua mata gelapku, karena hanya tersisa sebentuk ruang hampa di dalamnya. atau.. penampilan rapi bersih yang selalu kamu suka. oh iya.. juga wangi musk dari dagu kebiruanku setiap selesai bercukur. maafkan aku untuk tidak adanya lagi semua itu.

badanku bernyawa tetapi hatiku ikut kamu.
pergi jauh meninggalkan senyum manis pada raga yang membujur kaku.
nanti kita ketemu lagi yah, secepatnya!
 
posted by riO! at 4:54 AM | Permalink |


0 Comments:



Visitor Map
Create your own visitor map!